Advertisement

Sixpack Abs Workout | Tips Olahraga Cinta Laura Kiehl

Sixpack Abs Workout | Tips Olahraga Cinta Laura Kiehl Setelah aku sharing tentang resep masakan sehat aku. Sekarang aku mau bagiin bagaimana cara aku ngelatih perut supaya terlihat bagus dan kencang.

Kalau udah nonton, coba dilakuin dan share hasil olaharaga kalian di comment box ya!

Thank you!

Xoxo,

Cinta Laura Kiehl

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dengerin lagu terbaru dari aku, Calliente:


Dan juga Vida, di sini:


Yuk jadi bagian dari #Kiehlers ! Langsung aja klik link di bawah ini:



Jangan lupa untuk kunjungi website aku untuk terus update kegiatan-kegiatan aku:


Yuk lihat baju olahraga aku! Get your Core Nation x CLK gear here:


Follow me on Social Media:

Facebook :
Twitter :
Instagram :


#cintalaurakiehl #kiehlers

entertainment,health,cinta laura kiehl,actor,fitness,kiehlers,singer,film,gym,abs workout,youtuber,

Post a Comment

0 Comments